Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Benitez Bertahan, Isco Minta Segera Dijual

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Januari 2016 | 07:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, bikin pelatih Rafael Benitez kesal.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, bikin pelatih Rafael Benitez kesal.

Gelandang Francisco "Isco" Alarcon (23) tampaknya sudah tidak betah berada di Real Madrid. Terlebih jika pelatih Rafael Beitez masih tetap memimpin skuat pada Januari 2016.

Menurut Onda Cero, Isco sangat marah kepada Benitez yang tidak memberinya kesempatan bermain secara proporsional. Pada musim ini, ia baru dipercaya tampil sebanyak sembilan kali sebagai pemain utama dari 13 laga yang ia lakoni di La Liga.

Selain itu, Isco juga dikabarkan telah memancing amarah Benitez saat kedapatan menertawakan Los Merengues yang sempat tertinggal 1-2 dari Rayo Vallecano. Hal ini membuat mantan pemain Valencia dan Malaga itu juga tidak dimainkan oleh pelatih berusia 55 tahun itu dalam dua laga terakhir Madrid.

Hubungan keduanya pun semakin merenggang dan mengakibatkan Isco tidak betah. Ia pun berpikir untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, mengingat klub peminatnya juga tidak sedikit, terutama dari Premier League.

Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, meskipun Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada Rabu (30/12/2015), suasana ruang ganti tim masih tetap tidak kondusif.

Benitez juga masih tetap dikabarkan telah mendekati akhir dari masa jabatannya sebagai pelatih Si Putih, terlebih jika gagal meraih hasil sempurna saat bertandang ke Estadio Mestalla menghadapi Valencia pada Minggu (3/1/2016).

Mesi demikian, pihak Real Madrid tetap mengatakan bahwa mereka tetap menaruh kepercayaan kepada Benitez. Meskipun, sang pelatih terus mendapat hujatan dari fans sendiri setiap kali tim bermain di Bernabeu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Onda Cero, mundo deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X