Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Bicara soal Peluangnya ke Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 31 Desember 2015 | 22:30 WIB
Gelandang serang AS Roma, MIralem Pjanic, beraksi saat meawan Juventus di Estadio Olimpico pada 30 Agustus 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang serang AS Roma, MIralem Pjanic, beraksi saat meawan Juventus di Estadio Olimpico pada 30 Agustus 2015.

Gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia akan bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Belakangan ini, rumor mengenai masa depan pemain 25 tahun asal Bosnia-Herzegovina itu mulai merebak.

Berkat penampilan impresifnya bersama AS Roma selama ini, Real Madrid dilaporkan tertarik memboyong Pjanic.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Pjanic langsung membantahnya. Dia mengaku masih ingin fokus berkarier bersama Serigala Ibu Kota.

"Real Madrid? Saat ini saya hanya fokus pada AS Roma," ujar Pjanic, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (31/12/2015).

"Kami masih berjuang untuk meraih Scudetto. Kami juga masih berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Itulah mengapa mustahil bagi saya meninggalkan AS Roma saat ini," kata Pjanic melanjutkan.

Tanggapan Pjanic itu sejalan dengan pernyataan agennya, Michael Becker. Bahkan, sang agen mengaku terkejut dengan adanya rumor itu.

"Rumor ini membuat saya kaget. Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Baik Pjanic, ayahnya, atau AS Roma sekalipun, tidak pernah berhubungan dengan Real Madrid, Barcelona, dan klub Eropa lainnya," kata Becker.

Pjanic gabung ke AS Roma dari Olympique Lyon pada Agustus 2011. Kontraknya bersama AS Roma baru akan berakhir pada Juni 2018.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X