Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dari Messi untuk Ronaldinho

By Anju Christian Silaban - Selasa, 8 Desember 2015 | 14:21 WIB
Lionel Messi menandatangani seragam Barcelona bernomor 10 untuk diberikan kepada Ronaldinho.
Dok. Barcelona
Lionel Messi menandatangani seragam Barcelona bernomor 10 untuk diberikan kepada Ronaldinho.

Ronaldinho mengucapkan terima kasih kepada Lionel Messi melalui akun Instagram pribadinya, Senin (7/12/2015). Dia menerima seragam Barcelona bernomor punggung 10 disertai tanda tangan Messi.

"Telah menerima sebuah seragam bertanda tangan dari sahabat, rekan setim, dan pemain hebat Messi. Pelukan erat untuk saudaraku," tulis Ronaldinho.

Messi mengirimkan seragam tersebut untuk mengenang ulang tahun kesepuluh kemenangan 3-0 atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan tersebut berlangsung pada 19 November 2005. Ronaldino mencetak dua gol. Dia menjadi pemain kedua sepanjang sejarah yang menerima standing ovation dari pendukung Los Blancos.

Baca juga:

Iniesta Berterima Kasih kepada Suporter Madrid

Ronaldinho Ungkap Kenangan Spesial bersama Messi

Barcelona juga telah mengirimkan tim ke Miami untuk mewawancarai Ronaldinho. Dalam kesempatan tersebut, Ronaldinho bicara soal hubungan baiknya dengan Messi dan perkembangan sang bintang.

Messi menembus tim utama Barcelona pada 2004. Dia sempat mengatakan bahwa dirinya mendapat bimbingan khusus dari Ronaldinho. Dari 2004 hingga 2008, keduanya menyumbang dua trofi La Liga dan satu Liga Champions untuk Barcelona.

[video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X