Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Vardy Tidak Mengalami Cedera Serius

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Desember 2015 | 06:17 WIB
Jamie Vardy melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea di King Power Stadium, Senin (14/12/2015).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Jamie Vardy melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea di King Power Stadium, Senin (14/12/2015).

Claudio Ranieri memastikan Jamie Vardy tidak mengalami cedera serius saat Leicester City memetik kemenangan 3-2 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (20/12/2015) malam WIB.

Jamie Vardy terlihat berjalan tertatih-tatih sambil memegangi paha saat ditarik keluar lapangan. Claudio Ranieri mengganti Vardy dengan Leonardo Ulloa pada menit ke-87.

Baca juga:

"Ya, dia sedikit terluka dan lelah. Namun, tidak ada yang serius," ucap Ranieri.

Leicester kembali mampu membuktikan diri pantas menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan mengalahkan Everton. Tiga gol kemenangan The Foxes dicetak Riyad Mahrez ( 2 gol penalti) dan Shinji Okazaki.

"Saya sudah memantau Okazaki saat latihan. Ia cerdas dan saya ingin ia melakukan sesuatu lebih baik dengan kecepatan yang kami miliki. Jadi, saya mengubah posisi Leonardo Ulloa dengan Okazaki dan ia melakukannya. Namun, semua pemain tampil sangat bagus," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X