Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Indikasikan Bersedia Tangani Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Desember 2015 | 14:19 WIB
Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, mengaku ingin kembali melatih sebuah klub musim panas mendatang.
MANUEL Q. ALONSO/GETYY IMAGES
Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, mengaku ingin kembali melatih sebuah klub musim panas mendatang.

Carlo Ancelotti (56) mengindikasikan ingin menangani Manchester United dengan mengakui memiliki target kembali ke Premier League bersama klub kompetitif dan punya proyek menarik.

Saat ini, Ancelotti merupakan pelatih yang tidak terikat dengan klub manapun sejak meninggalkan Real Madrid pada Mei 2015. Belakangan, ia disebut-sebut akan kembali ke Premier League untuk menangani Manchester United.

"Semua manajer tentu saja berpikir untuk bisa melatih Manchester United. Namun, saya tidak menyesal di Real karena saya sangat menikmati Madrid. Saya akan kembali ke klub dengan proyek bagus dan tentu saja kompetitif," kata Ancelotti seperti dilansir Independent.

"Saat saya di PSG, klub itu memiliki proyek yang sangat bagus. Mereka bukan klub sarat tradisi seperti Milan atau Madrid, namun mereka ingin berkembang dan meneruskannya hingga sekarang," ujar dia.

"Akan tetapi, Premier League adalah yang terbaik dari segi atmosfer. Di sana juga kompetitif, jadi saya ingin kembali khususnya dengan atmosfer seperti itu," ucapnya.

Baca juga

Ancelotti punya pengalaman bagus di Premier League. Ia pernah memenangi gelar Premier League, Piala FA, dan Community Shield ketika melatih Chelsea FC selama tiga tahun. Ia juga memastikan akan kembali melatih pada musim panas tahun depan.

"Saya akan menunggu untuk melatih sebuah klub. Jika tidak bisa mendapatkan klub dengan proyek bagus, saya bisa menunggu. Kita lihat saja musim panas berikutnya. Saya tidak akan mengambil pekerjaan di tengah musim, namun saya ingin kembali bekerja musim panas tahun depan," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4647934635001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X