Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Kembali ke PSM, Robert Rene Alberts Minta Gaji Bulanan Rp 50 Juta

By Abdi Satria - Kamis, 31 Desember 2015 | 23:46 WIB
Robert Rene Alberts (tengah) kala jadi pelatih di PSM tahun 2010
ABDI SATRIA/JUARA.net
Robert Rene Alberts (tengah) kala jadi pelatih di PSM tahun 2010

 Manajemen PSM Makassar sudah meminta Luciano Leandro datang ke Indonesia untuk bernegosiasi. Namun, hal itu tidak menyurutkan minat Robert Rene Alberts untuk melatih Juku Eja musim depan.

Lewat agennya, Eddy Syahputra, pelatih yang membawa Arema Indonesia juara Liga Indonesia 2009-2010 ini malah sudah menyodorkan nilai gaji yang diinginkannya yakni Rp.50 juta per bulan.

"Alberts sangat sangat serius ingin ke PSM," kata Eddy, Kamis (31/12/2015).

Albetts bukan sosok baru di PSM. Pelatih asal Belanda ini pernah membesut Juku Eja di Liga Indoesia 2010-2011. Namun, Alberts memilih mundur setelah PSM hengkang ke Liga Primer Indonesia.

Selain pelatih, manajemen PSM juga mendapatkan tawaran striker asal Ekuador, Luis Bernardo Santana Vera. Eks striker River Plate Ekuador ditawarkan oleh Christian Febre, eks bek PSM yang kini berprofesi sebagai agen pemain.

"Dia masih berusia 24 tahun dan pernah bermain di timnas Ekuador. Kalau PSM berminat saya siap mendatangkannya ke Makassar,"ucap Febre.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X