Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Kehilangan Diego, PBFC Terancam Tanpa Terens

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 15 Desember 2015 | 18:58 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels.
Dok. PBFC
Bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels.

Bek Diego Michiels dipastikan tak bisa memperkuat Pusamania Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015). Penyerang muda Terens Puhuri juga diragukan memperkuat Pesut Etam dalam laga nanti.

Pusamania Borneo minus Diego karena mendapat akumulasi katu kuning saat ia tampil melawan Surabaya United pada akhir pekan lalu. Adapun Terens terancam absen lantaran mengalami cedera.

"Kami minus Diego yang terkena akumulasi kartu. Ada juga Terens yang masih mengalami lecet pada bagian kaki. Dia diragukan bisa tampil atau tidak," kata pelatih Kas Hartadi seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa (15/12/2015).

Meski begitu, Kas mengaku sudah memiliki opsi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Diego Michiels. "Kami sudah siapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi pemain yang tidak bisa tampil pada laga nanti," ujarnya.  

PBFC sendiri mengawali babak 8 besar dengan hasil memuaskan. Mereka mampu mengalahkan Surabaya United dengan skor 2-1, Minggu (13/12/2015)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : PBFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X