Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Sampaikan Kabar Gembira soal Totti

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 16 Desember 2015 | 05:28 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), tertawa bersama pelatihnya, Rudi Garcia, pada laga  International Champions Cup di Melbourne, Australia, 18 Juli 2015.
Robert Cianflone/Getty Images
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), tertawa bersama pelatihnya, Rudi Garcia, pada laga International Champions Cup di Melbourne, Australia, 18 Juli 2015.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengonfirmasi bahwa pemain senior sekaligus kapten klubnya, Francesco Totti, sudah kembali mengikuti latihan.

Sebelumnya, Totti yang berusia 39 tahun itu, mengalami cedera lutut pada September 2015. Garcia pun mengungkapkan, bila tak ada kendala, Totti sudah bisa gabung ke skuad pada bulan depan.

"Dia sudah berlatih bersama tim. Ketika dia fokus kepada bola, dia tidak akan terlalu memikirkan cederanya," ujar Garcia, seperti dikutip dari situs resmi AS Roma, Selasa (16/12/2015).

"Setelah pulih, dia diharapkan kembali pada Januari. Dia mulai membaik dan berharap dia bisa segera kembali bersama kami," ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Pada musim ini, Totti tidak banyak bermain. Suami dari Ilary Blasi itu hanya bermain sebanyak tiga pertandingan Serie A dengan menorehkan satu gol dan satu assist.

Sepanjang karier profesionalnya, Totti tidak pernah membela klub selain AS Roma. Menurut catatan Transfermarkt, Totti sudah membukukan 292 gol dari 717 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Serigala Ibu Kota.

[video]http://video.kompas.com/e/4660481738001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X