Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sang Anak Mundur dari Sepak Bola, Perasaan Beckham Hancur

By Septian Tambunan - Senin, 7 Desember 2015 | 11:01 WIB
David Beckham (tengah) bersama kedua anaknya, Cruz (kiri) dan Romeo (kanan), sedang meyaksikan Barclays ATP World Tour Finals di O2 Arena, London, Inggris, 21 November 2015.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
David Beckham (tengah) bersama kedua anaknya, Cruz (kiri) dan Romeo (kanan), sedang meyaksikan Barclays ATP World Tour Finals di O2 Arena, London, Inggris, 21 November 2015.

Bintang legendaris Manchester United, David Beckham (40), mengatakan ia merasa hancur ketika anaknya Romeo (13) mengatakan tidak ingin bermain sepak bola lagi.

"Suatu hari Romeo mendatangi saya dan mengatakan dia tidak ingin bermain sepak bola lagi," ujar Becks kepada Radio Times Christmas seperti dilansir Mirror, Senin (7/12/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4648979265001_ackom_pballball[/video]

"Sebagian diri saya hancur, tetapi sebagian lain merasa lega juga. Dia punya gairah di bidang yang berbeda dan saya menyukainya," ucap suami  Victoria Beckham tersebut.

Saat ini, Romeo merupakan model pakaian untuk brand raksasa di bidang mode, yaitu Burberry.

Baca juga: Eks Kapten Madrid Balas Tweet Pique dengan Emoticon Lucu

Beckham juga memiliki tiga anak lain yang bernama Brooklyn (16), Cruz (10) dan Harper (4). Ia sedikit menceritakan tentang passion dari putra sulungnya.

"Fotografi adalah passion Brooklyn," tutur pria yang sangat andal dalam mengeksekusi tendangan free-kick melengkung itu.

Apa yang diungkapkan Beckham tampaknya benar. Saat ini, akun Instagram Brooklyn sudah memiliki lebih dari lima juta pengikut.

[video]http://video.kompas.com/e/4648787421001_ackom_pballball[/video]

Semasa aktif bermain sepak bola, Beckham merupakan salah satu pengumpan dan eksekutor terbaikdi eranya. Ia juga produktif. Dari 394 penampilan bersama Man.United, ia mampu menciptakan 85 gol. Selain itu, pesepak bola dengan beragam gaya rambut ini juga sudah mempersembahkan enam titel Premier League dan sebuah treble winners (1998-1999) bagi publik Old Trafford.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror, Radio Times Christmas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X