Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Kejadian Heboh Premier League Sepanjang 2015

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Desember 2015 | 18:05 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengapresiasi para penggemar The Reds dalam pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, 13 Desember 2015
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengapresiasi para penggemar The Reds dalam pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Anfield, 13 Desember 2015

Tahun 2015 akan segera berganti menjadi 2016. Dalam waktu 12 bulan terakhir, banyak kejadian heboh di dunia sepak bola, tak terkecuali Premier Lague.

Berikut ini adalah lima momen menarik dan heboh yang terjadi di EPL selama 2015.

1. Gelar Keempat Chelsea


Para pemain Chelsea saat parade bersama trofi Premier League(BEN HOSKINS/GETTY IMAGES)

Chelsea memastikan gelar juara Premier League 2014-2015 usai mengalahkan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-35. Bagi The Blues, ini merupakan titel ke-4 di era EPL.

Skuat yang saat itu masih diasuh Jose Mourinho menuntaskan kompetisi dengan raihan 87 poin. Mereka unggul delapan poin dari rival terdekat sekaligus pemegang gelar musim sebelumnya, Manchester City.

2. Prahara Dokter Cantik Chelsea


Eva Carneiro saat merawat kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dalam laga kontra Arsenal pada 26 April 2015(PAUL GILHAM/GETTY IMAGES)

Pelatih Jose Mourinho secara terang-terangan mengkritik dokter Chelsea, Eva Carneiro, yang berlari ke lapangan guna merawat Eden Hazard di tengah pertandingan kontra Swansea pada 8 Agustus.

Carneiro, yang akhirnya dipecat dari Chelsea, tak terima dengan perlakuan Mourinho. Wanita cantik berusia 42 tahun tersebut lantas melayangkan tuntutan kepada Mou secara individu. Kasus inilah yang membuat nama Carneiro meroket.

3. Sensasi Leicester City


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X