Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxi Lopez: Imbang dengan Roma Hasil yang Adil

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Desember 2015 | 09:39 WIB
Penyerang Torino, Maxi Lopez, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Cesena dalam pertandingan TIM Cup di stadion Olimpico, Turin, Italia, 1 Desember 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Torino, Maxi Lopez, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Cesena dalam pertandingan TIM Cup di stadion Olimpico, Turin, Italia, 1 Desember 2015.

Penyerang Torino, Maxi Lopez (31), menilai bahwa hasil imbang 1-1 kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A di stadion Olimpico pada Sabtu (5/12/2015) adalah adil.

"Hasil imbang tersebut adalah hasil yang adil. Kami tidak menyerahkan diri untuk kalah," ujar Maxi Lopez kepada Sky Sport Italia seperti diwartakan Football Italia.

[video]http://video.kompas.com/e/4647614980001_ackom_pballball[/video]

"Kami mengambil poin penting untuk terus mendaki ke atas. Ini adalah skuat seimbang. Semua orang memberikan kontribusi mereka dan yang terpenting yaitu mencapai tujuan Anda," sambung eks striker Barcelona itu.

Baca juga: Dominasi Barcelona dan Inspirasi Pangeran Kecil

Roma sebenarnya hampir mengunci kemenangan di partai ini. Gol Miralem Pjanic di menit ke-83 seolah-olah menjadi akhir dari segalanya. Namun, Maxi Lopez, yang baru memasuki lapangan di menit ke-66, tampil sebagai pahlawan.

Tendangan penaltinya pada injury time babak kedua membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

[video]http://video.kompas.com/e/4628777891001_ackom_pballball[/video]

Hasil tersebut menempatkan Serigala Ibukota di posisi 4 klasemen. Sementara Il Toro berada di tempat kedelapan dengan koleksi 22 poin, terpaut 8 angka dari Roma.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X