Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Genoa, Inter Milan ke Puncak

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Desember 2015 | 04:53 WIB
Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), berupaya mempertahankan bola dari pemain Genoa pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/12/2015) waktu setempat.
Marco Luzzani/Getty Images
Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), berupaya mempertahankan bola dari pemain Genoa pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/12/2015) waktu setempat.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Genoa pada laga lanjutan Premier League di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/12/2015) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Gol semata wayang Inter Milan pada pertandingan ini diciptakan oleh Adem Ljajic pada menit ke-59. Hasil ini pun membuat mereka menempati puncak klasemen Serie A dengan perolehan 33 poin.

Akan tetapi, Inter Milan masih bisa tergeser dari posisi pertama jika Napoli sukses mengalahkan Bologna di kandangnya pada Minggu (6/12/2015).

Pada babak pertama, Inter Milan mampu mendominasi laga atas. Mereka beberapa kali melakukan penetrasi terhadap pertahanan Genoa.

Namun, dari semua upaya tersebut, skuat besutan Roberto Mancini belum bisa membuahkan gol. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

La Beneamata baru bisa membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-59, melalui gol Adem Ljajic. tembakan Ljajic yang berbelok arah membuat kiper Genoa, Mattia Perin tertipu. Inter Milan unggul 1-0.

Upaya Inter Milan untuk menggandakan keunggulan menjadi berat setelah Danilo D'Ambrosio diusir wasit pada menit ke- 86, karena menerima kartu kuning kedua.

Alhasil, hingga laga berakhir, kedudukan tak berubah. Inter Milan pun menang 1-0 atas Genoa.

Gol: Inter Milan 1-0 Genoa (Adem Ljajic 59') 

Susunan pemain:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X