Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri Lawan Roma, Napoli Kurang Beruntung

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Desember 2015 | 03:16 WIB
Pergerakan pemain Napoli, Marek Hamsik (kiri), dihadang oleh gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (13/12/2015) waktu setempat.
Maurizio Lagana/Getty Images
Pergerakan pemain Napoli, Marek Hamsik (kiri), dihadang oleh gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (13/12/2015) waktu setempat.

Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengaku timnya sudah tampil maksimal saat melawan AS Roma, pada Minggu (13/12/2015) waktu setempat. Namun, Hamsik menilai Napoli kurang beruntung.

Laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Sepanjang 90 menit, Napoli memang tampil lebih dominan ketimbang tamunya.

Menurut catatan situs Whoscored, Napoli menguasai laga hingga 60 persen berbanding 40 persen milik AS Roma. Selain itu, Napoli juga melepaskan 12 tendangan dan AS Roma hanya lima.

Tak heran, Hamsik pun menilai bahwa Napoli seharusnya bisa meraih kemenangan atas skuat besutan Rudi Garcia tersebut.

"Kami sudah memberikan segalanya dan pantas menang, tetapi bola tidak mau masuk ke gawang. Kami seharusnya puas dengan penampilan kami dan harus mempertahankannya," ujar Hamsik seusai laga, seperti dikutip dari Football Italia.

Kendati timnya hanya bermain imbang, Hamsik menilai hasil laga ini belum memastikan kegagalan Napoli dalam merengkuh Scudetto.

"Kami kurang beruntung pada laga ini. Namun, hasil ini tak mengubah apapun. Kami tampil bagus melawan AS Roma, sebuah tim yang dibangun untuk meraih Scudetto. Kami lebih mendominasi," ucap pemain tim nasional Slovakia itu.

Saat ini, Napoli tetap menduduki posisi ketiga dengan perolehan 32 poin. Adapun AS Roma berada di urutan kelima dengan raihan 29 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4659786361001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X