Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez: Belum Waktunya Berbicara dengan Rossi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 17:19 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani sesi konferensi pers menjelang sesi latihan bebas GP Qatar 2014 yang berlangsung di Sirkuit Losail pada 20 Maret 2014.
MIRCO LAZZARRI GP/GETTY IMAGES
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani sesi konferensi pers menjelang sesi latihan bebas GP Qatar 2014 yang berlangsung di Sirkuit Losail pada 20 Maret 2014.

Perseteruan yang terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015, belum berakhir. Marquez belum berbicara dengan Rossi sejak saat itu.

"Belum waktunya dan menurut saya ini adalah waktu yang pas untuk menikmati liburan musim dingin. Mungkin saya akan berbicara atau mungkin juga tidak," kata pebalap Repsol Honda itu.

Menurut Marquez, keputusan Rossi untuk membatalkan banding yang ia ajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sangat tepat. Sikap Rossi itu bisa memberikan dampak positif untuk MotoGP.

Perseteruan Marquez dan Rossi memanas pada konferensi pers GP Malaysia. Ketika itu Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo pada GP Australia yang berlangasung 18 Oktober.

Ketegangan memanas setelah duel mereka di atas lintasan Sirkuit Sepang membuat Marquez terjatuh. Rossi pun dihukum karena dinilai telah menutup jalur Marquez dan membuatnya terjatuh.

"Saya tidak memberikan opini. Saya melihat kakinya mengenai tangan saya, tetapi saya tidak ingin memberikan detail lainnya. Saya ingin orang lain melihat ini dengan netral," kata Marquez.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Eurosport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X