Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferry Paulus Akui Masih Tunggak Gaji Pemain

By Gerry Putra - Sabtu, 12 Desember 2015 | 18:50 WIB
Ketua Umum Persija Ferry Paulus (tengah) berpose bersama paniti RUA yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).
GERRY PUTRA/JUARA.NET
Ketua Umum Persija Ferry Paulus (tengah) berpose bersama paniti RUA yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Usai resmi menjadi Ketua Umum Persija Jakarta melalui keputusan Rapat Umum Anggota (RUA), Ferry Paulus harus menghadapi permasalahan gaji pemain. Ferry mengaku masih menunggak gaji pemain Persija musim lalu.

"Ya, sampai hari ini, kami masih menyisakan persoalan gaji pemain. Besarnya utang bervariasi kurang lebih dua bulan dan ada juga yang lebih dua bulan. Namun ada juga yang sudah selesai," ujar Ferry kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Ferry pun menyebut persoalan gaji menjadi pembelajarannya pada masa mendatang. Untuk saat ini, permasalahan gaji memang menjadi momok bagi Persija, apalagi belum ada ketegasan dari PT Liga Indonesia dalam mengatur masalah tersebut.

“Karena itulah kami mendorong PT Liga segera membuat aturan Financial Fair. Hal ini perlu dan bukan hanya penetapan salary cap saja,” lanjut Ferry.

Pria asal Manado itu kembali terpilih menjadi Ketum Persija secara aklmasi. Dukungan penuh klub-klub internal Persija, membuat pesaingnya, Dede Sulaiman, harus tersingkir dari bursa pencalonan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X