Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Persija Tuntut Konsistensi Pemain

By Kukuh Wahyudi - Senin, 14 Desember 2015 | 07:43 WIB
Ketua Umum Persija Ferry Paulus (tengah) berpose bersama paniti RUA yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).
GERRY PUTRA/JUARA.NET
Ketua Umum Persija Ferry Paulus (tengah) berpose bersama paniti RUA yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menanggapi kekalahan timnya pada laga pertama babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Dia mulai menuntut pemain agar bekerja lebih baik lagi.

Persija kalah 1-3 dari Mitra Kukar pada Sabtu (12/12/2015). Hasil ini berada di posisi paling buncit Grup D lantaran kalah selisih gol dari PS TNI.

Ferry pun memiliki pandangan terkait kelemahan di Andritany Ardhiyasa dkk. Sosok yang baru diresmikan menjadi Presiden Persija pada periode keduanya itu melihat sisi kebugaran fisik pemain menjadi biang keladi.

"Saya rasa pemain harus konsisten dari segi fisik. Sebab, saya melihat kebugaran pemain menurun setiap sudah memasuki pertengahan babak," ucapnya, Minggu (13/12/2015).

Bagi pria kelahiran Manado itu, kebugaran fisik seharusnya tidak jadi masalah karena Persija termasuk tim yang mempersiapkan tim dengan durasi waktu terbilang lama, sekitar satu bulan. Durasi waktu itu lebih banyak dari yang dimiliki Mitra Kukar dan Semen Padang.

Terlepas dari catatan buruk di laga sebelumnya, Ferry tetap optimistis Persija bisa bangkit saat bersua PS TNI (15/12/2015) dan Semen Padang (20/12/2015).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X