Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Berry Siap Hadapi China di Partai Puncak

By Sabtu, 5 Desember 2015 | 17:12 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, bertahan dari serangan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, pada babak semifinal Macau Terbuka di Macau, Sabtu (28/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, bertahan dari serangan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, pada babak semifinal Macau Terbuka di Macau, Sabtu (28/11/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputro, berhasil menembus partai final Indonesian Masters setelah menundukkan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, 21-23, 21-17, 21-15, Sabtu (5/12/2015).

Laga di Graha Cakrawala, Malang, ini berlangsung dalam 47 menit. Pada partai final, Berry/Rian akan bertemu pasangan China, Chai Biao/Hong Wei atau Li Junhui/Liu Yuchen.

"Kami sudah mempelajari permainan kedua pasangan China ini. Tetapi, kami ingin melihat penampilan mereka di semifinal. Setiap pertandingan tentu penampilan mereka berbeda. Kami tidak ingin memilih siapa lawan yang akan dihadapi. Kami fokus pada penampilan kami," terang Rian.

Dua pasangan China tersebut akan bertanding malam nanti. Chai/Hong yang turun sebagai unggulan kedua lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Pekan lalu, Berry/Ryan sukses menjadi runner-up di Macau Terbuka. Mereka baru tiba di Malang satu hari sebelum bertanding

"Yang penting kami bisa menjaga kondisi. Selain itu, komunikasi antara kami harus jalan dan kami harus fokus di lapangan. Di kamar hotel pun sebelum tanding, kami tetap rileks dan tidak mau terbebani soal pertandingan," kata Berry.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Indonesian Masters 2015

 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X