Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton vs Tottenham, Potensi Terjadinya Gol Bola Mati

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 19 Desember 2015 | 22:18 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga Premier League kontra Aston Villa di Stadion White Hart Lane pada 2 November 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga Premier League kontra Aston Villa di Stadion White Hart Lane pada 2 November 2015.

Tottenham Hotspur diprediksi akan membuat Southampton kian terpuruk saat kedua tim bersua di Stadion St. Mary dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (19/12). Gol dari situasi bola mati dapat menjadi penentu.

Si Lili Putih sedang layu. Setelah tak terkalahkan selama 15 gim Premier League, mereka kalah 1-2 atas Newcastle pekan lalu.

Meski begitu, Tottenham punya banyak hal yang dapat membuat mereka kembali mekar dan meraup tiga angka.

Pertama, sang lawan menelan empat kekalahan dan satu imbang dalam lima gim terkini di seluruh kompetisi.

Kedua, Tottenham memenangi lima dan seri satu kali dalam enam bentrokan terakhir melawan Southampton!

Adu Jago Bola Mati

Tidak akan mengejutkan apabila Tottenham kembali mencetak gol dari situasi bola mati.

Tanpa menghitung gol penalti, skuat arahan Mauricio Pochettino telah membukukan sembilan gol dari bola mati. Tidak ada tim EPL lain musim ini yang mencetak lebih banyak gol dari situasi tersebut.

Gelandang serang Tottenham, Christian Eriksen, berpotensi mengakhiri kekeringan gol yang berjalan sejak pertengahan Oktober.

Eriksen merupakan andalan Spurs dalam bola mati. Salah satu buktinya adalah assist pada laga kekalahan melawan Newcastle pekan lalu.


Editor :
Sumber : BOLA Sabtu Edisi 007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X