Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Nadia/Dian Melangkah ke Partai Puncak Gagal Terwujud

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 21:25 WIB
Pasangan ganda putri DKI Jakarta, Nadia Melati/Dian Fitriani, beraksi pada babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2015).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri DKI Jakarta, Nadia Melati/Dian Fitriani, beraksi pada babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Ambisi pasangan ganda putri DKI Jakarta, Nadia Melati/Dian Fitriani, menuju partai puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015 gagal tercapai. Langkah mereka terhenti di babak perempat final, Kamis (10/12/2015).

Tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan menghadapi pasangan pelatnas Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Nadia/Dian kalah dengan skor 21-18, 14-21, 11-21.

Dalam sesi konferensi pers menjelang Kejurnas digelar, Nadia/Dian sempat berujar ingin menampilkan performa terbaik dan berjuang untuk melangkah sejauh mungkin.

"Kami ingin coba menampilkan performa terbaik dan lolos ke final. Tetapi kami masih ingin satu-satu dulu tidak ingin buru-buru," kata Nadia pada Senin (7/12/2015).

Kemenangan atas Nadia/Dian membawa Della/Rosyita lolos ke semifinal dan berjumpa pasangan pelatnas lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani pada Jumat (11/12/2015).

Babak semifinal lainnya akan mempertemukan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani dengan pasangan pelatnas lainnya, Melvira Oklamano/Rika Rositawai.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X