Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Jalani Terapi Pasca-operasi

By Budi Kresnadi - Sabtu, 12 Desember 2015 | 15:34 WIB

Pemain Persib Bandng, Zulham Zamrun, yang mengalami cedera saat berlaga di turnamen Piala Habibie, pekan lalu naik meja operasi di RS Premier Bintaro,Tangerang.

Zulham kini memfokuskan diri pada pemulihan kondisinya. Pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 ini menjalani terapi di Universitas Esa Unggul Jakarta.

"Setelah diterapi, kondisi saya lebih baik. Terapinya berupa pijat untuk mengurangi bengkak dan merileks-kan otot maupun syaraf," ujar pemain asal Ternate ini.

Di klinik tersebut juga dilakukan terapi dengan menggunakan sport akupuntur untuk menghilangankan sakit serta mempercepat pemulihan sampai kondisi Zulham kembali normal.

Karena proses terapi yang ia jalani akan berlangsung lumayan lama, otomatis untuk sementara waktu Zulham akan tinggal di Jakarta.

"Sudah banyak pemain yang melakukan terapi di sini. Sebelumnya saya juga berkomunikasi dengan sesama pemain yang mengalami cedera serupa," ujarnya menambahkan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X