Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabau Sirah Mulai Latihan, Duo Asing Belum Datang

By Yosrizal - Minggu, 27 Desember 2015 | 12:12 WIB
Pemain Semen Padang, James Koko Lomell, tengah menikmati makan siang di dekat Hotel Adhiwangsa, Solo, di sela-sela laga Piala Jenderal Sudirman, Minggu 13 Desember 2015
HERKA YANIS PANGIBOWO/BOLA/JUARA.net
Pemain Semen Padang, James Koko Lomell, tengah menikmati makan siang di dekat Hotel Adhiwangsa, Solo, di sela-sela laga Piala Jenderal Sudirman, Minggu 13 Desember 2015

Hingga Sabtu (26/12/2015), dua pemain asing Semen Padang, James Koko Lomel dan Mamadou A Haji, belum hadir dalam latihan perdana Semen Padang

Para pemain SP kembali setelah menuntaskan babak delapan besar Grup D Piala Jenderal Sudirman di Solo, pekan lalu.

Yu Hyun Koo, pemain asing asal Korea, merupakan pemain asing yang komit dengan jadwal latihan.

Sampai batas jadwal tersebut masih ada pemain yang belum datang dengan alasan masing-masing.

"Kami memang menjadwalkan latihan perdana pada Sabtu (26/12/2015). Tetapi, masih ada pemain yang belum datang. Kami hanya memberi batas maksimal sampai hari Minggu (27/12/2015)," sebut pelatih Nilmaizar.

Dalam latihan pembuka, Nil memboyong semua pasukannya mengitari lapangan golf milik PT Semen Padang di sekitar komplek pabrik semen tertua di Indonesia itu.

Latihan tersebut berguna untuk mengembalikan tingkat kebugaran pemain.

Pada hari Minggu (27/12/2015) semua pemain menjalani tes fisik melalui program blip tes di lapangan futsal By Pass Padang, mulai pukul 07.00 pagi.

Setelah itu, Nil memasuki latihan teknik untuk persiapan babak semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Ditambahkan Nil, latihan akan lebih banyak dilakukan di Stadion Agus Salim, sekaligus penyesuaian lapangan yang bakal dijadikan home dalam laga kandang leg kedua melawan Pusamania Borneo FC, 17 Januari nanti.

Sesuai jadwal, SP akan menjalani laga leg pertama di kandang lawan Stadion Segiri Samarinda pada 10 Januari nanti. Sepekan kemudian baru menjamu lawan yang sama di Stadion Agus Salim Padang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X