Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Nasrani Bali United Diliburkan Sepekan

By Yan Daulaka - Kamis, 17 Desember 2015 | 21:47 WIB
Aksi striker Bali United, Lerby Eliandry, saat mengeksekusi tendangan penalti melawan PSM Makassar pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Lerby gagal menceetak gol.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Aksi striker Bali United, Lerby Eliandry, saat mengeksekusi tendangan penalti melawan PSM Makassar pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Lerby gagal menceetak gol.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, memberikan kebijakan libur sepekan kepada para pemain Nasrani yang merayakan hari raya Natal pada 25 Desember. Para pemain tersebut akan libur dari 23-29 Desember.

Kebijakan tersebut disambut gembira oleh striker Lerby Eliandry dan penyerang sayap Yabes Roni Malaifani, yang sama-sama berencana pulang merayakan Natal di kampungnya masing-masing.

Lerby akan pulang ke Samarinda, Kalimantan Timur, usai laga uji coba melawan PSS Sleman tanggal 20 Desember di Stadion Maguwoharjo. Sementara Yabes Roni akan terbang ke Alor, NTT.

Sementara itu pemain Nasrani lainnya di Bali United, Felicianus R Bate, akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Singaraja, Bali.

"Keluarga saya di Bali semua. Jadi merayakan Natal sudah pasti tidak ke mana-mana lagi," ujar Felicianus.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X