Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves: Madrid Harus Ditendang dari Copa del Rey!

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Desember 2015 | 19:54 WIB
Dani Alves dalam laga Copa del Rey melawan Villanovense, 2 Desember 2015
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Dani Alves dalam laga Copa del Rey melawan Villanovense, 2 Desember 2015

Bek sayap Barcelona, Dani Alves, berkomentar keras terkait masalah yang membelit Real Madrid. Ia menganggap skuat besutan Rafael Benitez layak didepak dari Copa del Rey karena menurunkan pemain ilegal.

Madrid memainkan Denis Cheryshev saat memukul Cadiz 3-1 pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (2/12/2015). Padahal, pemain berusia 24 tahun itu seharusnya tidak tampil karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Ada kemungkinan Madrid didiskualifikasi dari kompetisi piala domestik. Alves sangat mendukung bila hal tersebut terjadi.

"Hal seperti itu tidak boleh terjadi pada Real Madrid. Mereka harus ditendang dari kompetisi," ucap Alves dilansir Marca.

"Semua harus tunduk pada peraturan. Tidak ada lagi argumen," tutur Alves.

Cadiz sudah mengambil tindakan terkait penggunaan pemain tidak sah. Klub Segunda Division B itu melaporkan Real Madrid ke Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Baca juga: Soal Pemain Tidak Sah, Madrid Yakin Lolos dari Hukuman


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X