Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Hanya Napoli yang Berpeluang Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Desember 2015 | 22:52 WIB
Kiper Napoli, Pepe Reina, merayakan kemenangan timnya atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia kontra Udinese di stadion San Paolo, Naples, Italia, 8 November 2015.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Kiper Napoli, Pepe Reina, merayakan kemenangan timnya atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia kontra Udinese di stadion San Paolo, Naples, Italia, 8 November 2015.

Pepe Reina optimistis Napoli sanggup memenangi Scudetto musim ini. Kendati demikian, ia juga tidak memungkiri beberapa tim lain memiliki peluang yang sama.

"Kami ingin di posisi teratas meski itu tidak akan mudah. Tim banyak berkembang di lini pertahanan walau tetap banyak yang perlu tingkatkan," ujar Reina.

"Apakah kami bisa memenangi Scudetto? Tentu bisa. Namun, kami tidak sendiri karena ada tim lain yang juga bisa memenanginya," ucapnya.

Baca juga:

Napoli akan menutup Serie A 2015 dengan melakoni pertandingan melawan Atalanta di Bergamo, Minggu (20/12/2015). Reina dkk saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan kemasan 32 poin atau terpaut dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

"Kami sangat ingin memenangi pertandingan di Bergamo, itu sangat penting bagi fans. Kami perlu tampil bagus dan ingin mengakhiri musim ini dengan cara baik agar bisa berlibur tenang bersama keluarga," kata eks kiper Liverpool itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4660481738001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X