Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pertanyaan yang Ogah Dijawab Benitez

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Desember 2015 | 17:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, melintasi lapangan sebelum dimulainya pertandingan La Liga antara Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, 21 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, melintasi lapangan sebelum dimulainya pertandingan La Liga antara Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, 21 November 2015.

Tak semua pertanyaan wartawan dijawab pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, saat hadir dalam konferensi pers menjelang laga terakhir penyisihan grup Liga Champions kontra Malmo, Senin (7/12/2015).

Pertanyaan pertama yang ogah ditanggapi oleh Benitez adalah tentang bursa transfer Januari 2016. Ia enggan membagi informasi soal rencananya pada jendela transfer mendatang.

"Saya tidak akan membahas soal pemain baru selama konferensi pers Liga Champions. Kami harus fokus ke pertandingan," ucap eks nakhoda Liverpool FC itu.

Benitez juga mendapat pertanyaan tentang insiden yang melibatkan striker Barcelona, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu menginjak bek Valencia, Aymen Abdennour, dalam pertandingan Sabtu (5/12/2015).

"Saya tidak mengomentari apa yang dilakukan pemain dari tim lain," kata Benitez menanggapi pertanyaan tentang Suarez.

Benitez menegaskan timnya hanya perlu berkonsetrasi pada diri sendiri. Fokus Madrid adalah laga melawan Malmo.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen Grup A. Mereka mengoleksi 13 poin dari lima partai.


Baca juga: Perez Dukung Benitez tapi Inginkan Zidane untuk Masa Depan


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X