Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Senang Juventus Menang, tetapi...

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 17 Desember 2015 | 08:45 WIB
Ekspresi Massimiliano Allegri saat pertandingan Juventus melawan Atalanta di Juventus Stadium pada 25 Oktober 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Ekspresi Massimiliano Allegri saat pertandingan Juventus melawan Atalanta di Juventus Stadium pada 25 Oktober 2015.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji performa anak asuhnya usai melibas Torino pada ajang Coppa Italia. Namun, Allegri mengimbau agar skuatnya tak terlena dengan hasil itu.

Pada laga bertajuk Derby della Mole di Stadion Juventus, Rabu (16/12/2015) waktu setempat, Si Nyonya Besar menang 4-0 atas Torino. Empat gol disarangkan oleh Simone Zaza (28' dan 51'), Paulo Dybala (73'), dan Paul Pogba (82').

Kemenangan ini juga mengantarkan Juventus ke babak perempat final Coppa Italia. Kendati demikian, Allegri berharap pasukannya tetap fokus, khususnya pada ajang Serie A.

"Tim ini tampil dalam performa yang bagus dan tak mudah melawan Torino. Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memecahkan kebuntuan pada awal laga dan kemudian mampu mendominasi," ujar Allegri seusai laga.

"Kami juga tidak boleh lupa mengenai posisi kami di papan klasemen Serie A. Hal itu dapat menjaga rasa lapar kami dalam mendapatkan hasil," tuturnya.

Pada laga tersebut, bek muda Juventus, Daniele Rugani, akhirnya diturunkan oleh Allegri setelah hanya tampil dua menit pada musim ini. Allegri pun memuji penampilannya.

"Bukan hal yang mudah bagi Rugani untuk tampil pada laga derbi dan pada fase knock-out seperti Coppa Italia. Namun, dia bermain bagus," kata Allegri.

Pada laga Serie A selanjutnya, Juventus akan bertandang ke markas Carpi di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015). Laga itu akan menjadi laga pamungkas Bianconeri pada 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/4659906828001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X