Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Insa dan Pengalaman Pertama Naik Kereta Api di Indonesia

By Suci Rahayu - Kamis, 10 Desember 2015 | 14:12 WIB
Kiko Insa menyapa Aremania usai laga mealwan Persija di Piala Jenderal Sudirman.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Kiko Insa menyapa Aremania usai laga mealwan Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Pemain Arema Cronus, Kiko Insa, mengaku menikmati perjalanan dengan kereta api Malioboro Express dari Malang menuju Sleman, Jawa Tengah, Kamis (10/12/2015).

Dengan head set terpasang, muka Insa terlihat sumringah. Bersama pemain Arema lainnya, Insa pergi ke Sleman untuk menjalani babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman.

"Saya menikmati. Kereta tidak berjalan cepat dan di sini penuh dengan orang-orang ramah," kata Insa.

Insa mengatakan bahwa kereta api di negaranya, Spanyol, berjalan jauh lebih cepat.

"Kalau di Spanyol, kereta jalan sangat cepat, tidak seperti di sini. Tetapi, saya cukup menikmati," ujar pemain yang dikenal murah senyum itu.


Pemain Arema Cronus, Kiko Insa (kiri) dan Cristian Gonzales, berpose bersama dalam perjalanan dengan kereta api Malioboro Express menuju Sleman untuk mengikuti babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman, Kamis (10/12/2015).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Perjalanan yang memakan waktu sekitar delapan jam tersebut tak terlalu berasa bagi Insa. Dia mengisi waktu dengan berbincang bersama pemain lain, atau mendengarkan musik.

"Saya di kereta lebih banyak berbincang dengan teman, kemudian tidur. Tidak ada masalah. Bagi saya, ini adalah pengalaman pertama," ujar Insa.

Arema akan menjalani laga pertama Grup E babak 8-besar dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X