Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Undian Perempat Final DFB Pokal

By Kamis, 17 Desember 2015 | 06:01 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kiri), berupaya merebut bola dari pemain Darmstadt 98, Gyoergy Garics, pada laga DFB Pokal di Allianz Arena, Selasa (15/12/2015) waktu setempat.
CHRISTOF STACHE / AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kiri), berupaya merebut bola dari pemain Darmstadt 98, Gyoergy Garics, pada laga DFB Pokal di Allianz Arena, Selasa (15/12/2015) waktu setempat.

Bayern Muenchen akan menghadapi klub kasta kedua Bundesliga, VfL Bochum, pada perempat final DFB Pokal. Adapun Borussia Dortmund ditantang klub Bundesliga 1 lainnya, VfB Stuttgart. 

Undian perempat final DFB Pokal dilangsungkan hanya beberapa saat setelah laga pamungkas babak 16 besar antara FC Augsburg dan Borussia Dortmund dimainkan, tepatnya pada Rabu (16/12/2015) pukul 23.15 atau Kamis pagi WIB.

Empat tim Bundesliga 1 akan saling berhadapan demi mendapatkan tiket ke semifinal. VfB Stuttgart akan menjamu Borussia Dortmund, lalu Bayer Leverkusen menantang Werder Bremen.

Dua tim Bundesliga 1 lain "hanya" akan menghadapi klub Bundesliga 2. Bayern Muenchen akan menghadapi VfL Bochum di reinpowerSTADION. Bochum adalah penakluk klub sekota Bayern, TSV 1860 Muenchen, di babak 16 besar, Rabu malam tadi.

Satu kejutan lain dari Bundesliga 2, FC Heidenheim, akan menjamu Hertha Berlin di Heidenheim an der Brenz.

Babak perempat final DFB Pokal ini akan dilangsungkan pada 9 dan 10 Februari 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X