Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Mendapat Kado Spesial dari AS

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Desember 2015 | 15:01 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra AS Roma pada 24 November
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra AS Roma pada 24 November

Bintang barcelona, Lionel Messi, mendapat sebuah kado spesial dari Amerika Serikat. Hadiah tersebut berupa jersey klub NBA, Golden State Warriors, dengan nomor 30 di bagian belakang.

Hadiah itu merupakan pemberian dari superstar Warriors, Stephen Curry. Ia mengirimkan seragam timnya sebagai ucapan selamat kepada Messi yang telah meraih 30 juta pengikut di Instagram.

Messi pun senang mendapat hadiah spesial dari atlet top AS. Di Instagram, ia memajang foto dirinya dengan seragam Warriors pemberian Curry.

"Terimakasih sang fenomena @stephencurry30 atas pemberian kostum ini serta tanda tangannya. Bila Anda mencapai 10 juta follower, giliran saya yang akan memberikan kado untuk Anda," demikian yang tertulis di Instagram Messi.

Sebelumnya, Curry lebih dulu mengucapkan selamat kepada Messi via media sosial. Tak hanya melantunkan selamat, pemain yang membawa Warriors ke tangga juara NBA 2014-2015 itu juga mengajak sang bintang Barca untuk menyaksikan laga basket di AS.

Follower Curry di Instagram memang tidak sebanyak Messi. Jumlah pengikut Curry sampai saat ini adalah 5,9 juta.


Lionel Messi dengan jersey Golden State Warriors Stephen Curry(Instagram)

[video]http://video.kompas.com/e/4647749967001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X