Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba: Terima Kasih, Pirlo

By Septian Tambunan - Kamis, 17 Desember 2015 | 07:17 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba, merayakan golnya ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 9 Maret 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Paul Pogba, merayakan golnya ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 9 Maret 2015.

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba (22), mengungkapkan rasa terima kasih kepada Andrea Pirlo (36), yang ketika masih berseragam Si Nyonya Tua, mengajarkan cara melakukan tendangan bebas kepadanya.

Pogba baru saja mencetak free-kick indah kala membawa Juventus membungkam Torino 4-0 dalam pertandingan Coppa Italia di Juventus Stadium pada Rabu (16/12/2015) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Saya sudah berlatih tendangan bebas. Saya berterima kasih kepada Andrea, karena saya belajar banyak dari dia," ujar Pogba kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia.

Baca juga:

Pesepak bola nyentrik bernomor 10 itu mengaku fokus selama duel kontra Torino, sehingga menuai hasil maksimal.

"Ini adalah pertandingan besar. Kami berkonsentrasi hingga akhir dan mendapat hasil yang kami inginkan," ucap pemain berpostur 1,91 meter itu.

Kini, Pogba siap menuju laga selanjutnya bersama Le Zebre.

"Sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya, sehingga kami bisa mengakhiri tahun di posisi setinggi mungkin," tutur pilar lini tengah timnas Prancis itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4659906828001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X