Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: 'Tweet' Pique? Tidak Penting!

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Desember 2015 | 22:16 WIB
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah rumor tentang ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah rumor tentang ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, enggan menanggapi terlalu jauh tentang kicauan Gerard Pique di Twitter. Ia pun menyebut bek Barcelona itu iri dengan Los Blancos.

Pique berkicau emoji tertawa dan menangis pada Rabu (2/12/2015). Kicauan tersebut muncul hanya beberapa jam setelah Madrid ketahuan menurunkan pemain yang masih dalam sanksi akumulasi kartu, Denis Cheryshev, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

"Apa yang terjadi kepada Pique adalah dia iri dengan Real Madrid," tutur Ronaldo soal tweet Pique, seperti dilansir AS.

"Hal tersebut tak penting untuk dikomentari. Saya tidak ingin memberi publisitas gratis," kata sang kapten Portugal.

Baca Juga: Meski Didiskualifikasi, Madrid Tetap Jual Tiket Leg Kedua Copa del Rey

Gara-gara menurunkan pemain yang tidak sah, Madrid didiskualifikasi dari Piala Raja. Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) menilai Los Blancos telah melanggar peraturan dengan memainkan pemain yang sedang terkena larangan tampil.

"Madrid tidak mengetahui keberadaan hukuman akumulasi kartu tersebut. Tidak ada yang memberikan informasi kepada kami," ujar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai mendengar keputusan RFEF.

[video]http://video.kompas.com/e/4649550467001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X