Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Cari Satu Pemain Asia

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 8 Desember 2015 | 21:31 WIB
Pelatih anyar T-Team asal Indonesia, Rahmad Darmawan.
Dok. Facebook T-Team
Pelatih anyar T-Team asal Indonesia, Rahmad Darmawan.

Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan, mengincar satu pemain Asia untuk melengkapi kuota empat pemain asing di skuat tim asuhannya.

Setelah ditinggal Sadriddin Abdullaev dan Farhod Tadjiev, saat ini T-Team memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Makan Konate (Mali), Abdoulaye Maiga (Mali), dan Buchik Tomislav (Kroasia).

Dengan demikian, T-Team memiliki satu slot lagi yang diperuntukkan bagi pemain Asia. Baca Juga: Rahmad Darmawan Ditinggal 2 Bintang T-Team

"Buchik masih latihan karena kontraknya hingga Mei. Jadi, tim kurang satu pemain lagi asal Asia," kata Rahmad kepada JUARA.net, Selasa (8/12/2015) malam.

Pelatih yang biasa disapa RD tersebut belum bisa menjelaskan lebih panjang siapa pemain buruannya.

Namun, pria asal Lampung tersebut memastikan skuatnya akan lengkap sebelum T-Team tampil pada pertandingan play-off melawan ATM pada 30 Januari 2016.

Laga play-off ini merupakan tiket bagi T-Team untuk promosi ke Malaysia Super League.

"Sepertinya memang harus lengkap sebelum play-off. Kalau tenggat waktu transfernya sendiri hingga 10 Februari 2015," ujarnya.  


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X