Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Man United Siap Berjuang demi Van Gaal

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 24 Desember 2015 | 22:37 WIB
Penyerang Man United, Wayne Rooney, berdialog dengan pelatih Louis van Gaal pada sesi latihan Setan Merah di Manchester pada 24 November 2015.
OLI SCARFF / AFP
Penyerang Man United, Wayne Rooney, berdialog dengan pelatih Louis van Gaal pada sesi latihan Setan Merah di Manchester pada 24 November 2015.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan demi sang manajer, Louis van Gaal.

Penampilan Setan Merah tengah menjadi sorotan lantaran tak mampu menang dalam enam laga beruntun. Tak pelak, situasi itu membuat posisi Van Gaal terancam.

Bahkan, muncul spekulasi bahwa sebagian pemain Manchester United telah meminta Van Gaal untuk mengubah metodenya, baik saat pertandingan maupun latihan.

Rooney pun akhirnya membuka suaranya soal Van Gaal. Menurut pemain berusia 30 tahun itu, pemain Manchester United akan bertarung demi Van Gaal.

"Hasil dalam beberapa pekan terakhir belum memuaskan kami. Hal ini membuat kami frustrasi. Kami harus bersama-sama mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Rooney, Kamis (24/12/2015).

"Kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami akan bekerja keras dan berjuang untuk manajer dan mengubah musim ini menjadi lebih baik," tuturnya.

Saat ini, Manchester United menempati posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 29 poin.

Pada Premier League pekan ini, pasukan Manchester United akan kembali diuji di markas Stoke City di Stadion Britannia, pada Senin (28/12/2015) waktu setempat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X