Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic: Anda akan Lihat Kemarahan Inter!

By Septian Tambunan - Jumat, 4 Desember 2015 | 04:02 WIB
Skuat Inter Milan sedang merayakan gol Marcelo Brozovic (kiri) dalam pertandingan Serie A kontra Frosinone di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 22 November 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Skuat Inter Milan sedang merayakan gol Marcelo Brozovic (kiri) dalam pertandingan Serie A kontra Frosinone di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 22 November 2015.

Gelandang serang Inter Milan, Adem Ljajic (24), percaya kekalahan timnya dari Napoli justru menjadi sebuah keuntungan. Hal ini memberikan motivasi bagi skuat arahan pelatih Roberto Mancini untuk mengamuk pada partai selanjutnya.

"Kekalahan di Napoli menjadi keuntungan. Kami mendapat cahaya baru dalam cara bermain," ujar Ljajic kepada wartawan dalam acara Brooks Brothers, seperti dikutip Football Italia, Kamis (3/12/2015).

"Hal ini memberi kami kekuatan lebih dan saya harap Anda akan melihat kemarahan kami di lapangan saat melawan Genoa," lanjutnya.

Pada partai teranyar Nerazzurri kontra Napoli pada Selasa (1/12/2015) dini hari WIB, Mauro Icardi dkk takluk 1-2 di San Paolo. Akan tetapi, La Beneamata menuai banyak pujian karena mampu tampil menekan walau hanya bermain dengan sepuluh orang, usai Yuto Nagatomo diganjar kartu merah.

Baca Juga: Zanetti: Inter akan Berjuang Sampai Akhir!

Ljajic pun mengaku siap tampil habis-habisan demi meraih hasil optimal dan memuaskan publik Giuseppe Meazza.

"Saya ingin berperan lebih dalam membantu tim, bukan hanya dalam hal serangan. Setiap hari Minggu saya harus memberikan semua kemampuan terbaik di atas lapangan," sambung pemain kelahiran Novi Pazar, Serbia, itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X