Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neven Subotic Melirik Klub Premier League?

By Wieta Rachmatia - Selasa, 8 Desember 2015 | 07:30 WIB
Neven Subotic (kiri), membela Borussia Dortmund dalam laga kontra Wolfsburg di Volkswagen Arena (5/12/2015).
OLIVER HARDT/GETTY IMAGES
Neven Subotic (kiri), membela Borussia Dortmund dalam laga kontra Wolfsburg di Volkswagen Arena (5/12/2015).

Minimnya kesempatan untuk tampil membuat Neven Subotic mulai berpikir untuk meninggalkan Borussia Dortmund

Faktanya, bek tengah berusia 26 tahun itu baru dua kali diturunkan sebagai starter sepanjang Bundesliga 2015-2016, yaitu pada duel melawan Ingolstadt (23/8/2015) dan Wolfsburg (5/12/2015).

"Saat ini memang bukan saat yang tepat untuk berpikir soal transfer karena kami masih harus melakoni beberapa pertandingan sebelum jeda musim dingin," kata Subotic seperti dilansir situs Bild.

"Namun tampil dalam satu pertandingan tak akan membawa saya dari posisi terbawah langsung ke puncak. Saya menginginkan seperti itu, tetapi kenyataannya berbeda. Satu hal yang pasti, saya selalu ingin bermain dan berjuang," ucap pesepak bola asal Serbia tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]

Rumor yang beredar menyebutkan, Subotic bakal hijrah ke Premier League pada bursa transfer Januari 2016. Ia akan bergabung dengan mantan pelatih Dortmund, Juergen Klopp, di Liverpool.

Namun, Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, mengklaim hingga saat ini belum ada pembicaraan soal transfer dengan Subotic. Zorc juga mengaku belum menerima tawaran dari klub lain.

"Kami akan duduk bersama guna membicarakan masa depan Subotic. Akan tetapi untuk saat ini kami tak punya alasan untuk menjualnya," jelas Zorc.

Subotic bergabung dengan Dortmund dari Mainz pada Juni 2008. Hingga saat ini, ia telah melakoni 244 partai dan mencetak 17 gol di semua kompetisi bersama Dortmund.

[video]http://video.kompas.com/e/4648979265001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X