Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Delapan Besar PJS, PS TNI Tingkatkan Kebugaran

By Sabtu, 5 Desember 2015 | 20:08 WIB
Hormat terakhir para pemain PS TNI setelah mengalahkan Persib Bandung 2-0 di laga Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
ABDI PANJAITAN/BOLA/JUARA.net
Hormat terakhir para pemain PS TNI setelah mengalahkan Persib Bandung 2-0 di laga Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Setelah libur dua hari, pada Sabtu (5/12/2015), PS TNI menjajal kawasan dataran tinggi di Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo. Mereka ditempa di markas Batalyon Infantri 125 Kabanjahe.

"Rencana kami memang sudah diprogramkan sejak kita masih di fase grup Surabaya lalu," kata Ardi Nusri pelatih fisik PS TNI.

Menurut Ardi, para pemain memang pantas menjaga dan meningkatkan kebugaran. Performa pemain PS TNI yang mayoritas personel PSMS ini tidak sebaik saat mereka tampil di Piala Kemerdekaan lalu.

"Penurunannya tidak terlalu signifikan tapi tetap perlu peningkatan dari kondisi sekarang. Apalagi kami kembali akan menghadapi tim-tim ISL di babak delapan besar. Mereka juga pasti lagi menyiapkan para pemain," tutur Ardi.

Baca Juga: PS TNI dan Kultur Suporter Gaya Baru

Sementara itu, pelatih PS TNI, Suharto AD, mendukung program latihan di kawasan Kabanjahe.

Ia ingin meningkatkan kebugaran para personel agar menunjang karakter permainan press and cover.

"Karakter main tim ini membutuhkan stamina prima. Kalau fisik tak mendukung, maka ciri khas kami akan hilang. Lawan-lawan kami di delapan besar nanti semuanya berpengalaman. Jangan sampai kami lengah dan menjadi bulan-bulanan lawan," tegas Suharto.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X