Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Ingin Kalahkan Tontowi/Liliyana di Final

By Sabtu, 5 Desember 2015 | 19:48 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto saat bertanding di babak semifinal Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Sabtu (5/12/2015)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto saat bertanding di babak semifinal Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Sabtu (5/12/2015)

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto ingin bisa mengalahkan senior mereka di pelatnas pada babak final Indonesian Masters yang  digelar Minggu (5/12/2015).

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby adalah pasangan ganda campuran terbaik Indonesia saat ini. Meskipun sudah mengantongi tiket ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi/Liliyana masih berburu gelar.

Tujuannya, untuk memperbaiki peringkat dunia yang berpengaruh pada daftar unggulan dan pengundian.

"Setiap atlet tentu ingin juara. Meskipun Tontowi/Liliyana senior kami, kami akan fight dulu. Memang tidak mudah, tapi kami ingin juara dan butuh poin untuk Olimpiade," kata Praveen.

Praveen/Debby meraih tiket final setelah mengalahkan junior mereka di pelatnas, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia 21-14, 21-16. Hafiz/Shela sempat membuat kejutan dengan menghentikan unggulan kedua, Lu Kai/Huang Yaqiong (China) 21-11, 15-21, 21-16.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Indonesian Masters 2015


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X