Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkat Peran Baru, Dybala Ukir Gol Indah

By Septian Tambunan - Sabtu, 5 Desember 2015 | 09:18 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Juventus Arena, Turin, Italia, 25 Oktober 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Juventus Arena, Turin, Italia, 25 Oktober 2015.

Striker Juventus, Paulo Dybala (22), mulai menikmati peran barunya. Hal ini terbukti dengan gol indah yang ia cetak melalui tendangan voli dari luar kotak penalti. Sepakan tersebut mengantarkan Si Nyonya Tua membungkam Lazio 2-0 dalam lanjutan Serie A di stadion Olimpico pada Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB.

"Saya adalah seorang trequartista di akademi muda Argentina, tetapi di Italia saya selalu bermain sebagai striker. Sekarang Pelatih Massimiliano Allegri meminta saya untuk bermain sedikit lebih ke dalam dan mendukung para penyerang tengah," tutur Dybala kepada Mediaset Premium.

"Gol ini bagus bagi saya, karena Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Simone Zaza telah bekerja sangat keras dan bahkan mendapatkan beberapa pelanggaran untuk menciptakan ruang bagi saya, sehingga saya bisa memanfaatkan kecepatan berlari," sambungnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4646716505001_ackom_pballball[/video]

Dybala  senang karena performa apik Le Zebre mulai kembali.

"Kami telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan itu berarti kami telah menemukan kembali sikap yang benar," ujar mantan maskot Palermo tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4636871048001_ackom_pballball[/video]

"Saya senang telah memberikan kontribusi atas kemenangan ini dan membantu mengembalikan kepercayaan diri kami. Skuat Juventus fantastis dan Anda dapat melihat bagaimana kami bersatu dari hal-hal terkecil," lanjutnya.

Pemain kelahiran Laguna Larga, Cordoba, Argentina, tersebut pun mengungkapkan kalau ia selalu ingin belajar. Hal itu bahkan didukung langsung oleh sang pelatih.

"Pelatih selalu memberikan kepercayaan kepada saya. Ia secara rutin memberikan saran dan mengajarkan saya begitu banyak hal. Saya mendengarkannya karena setiap hari saya ingin meningkatkan kemampuan," kata Dybala, yang hingga pekan ke 15 Serie A telah menorehkan 7 gol.

Baca juga: Allegri: Jangan Terlena, Juventus


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X