Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri Lawan Gamba, Sanfrecce Juara J1 League

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 5 Desember 2015 | 20:51 WIB
HIROSHIMA, JUARA.net - Sanfrecce Hiroshima menjadi juara J1 League musim ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Gamba Osaka, Sabtu (5/12/2015).
Jalu Wisnu Wirajati / Kompas.com
HIROSHIMA, JUARA.net - Sanfrecce Hiroshima menjadi juara J1 League musim ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Gamba Osaka, Sabtu (5/12/2015).

Sanfrecce Hiroshima menjadi juara J1 League musim ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Gamba Osaka, Sabtu (5/12/2015).

Dengan hasil ini, Sanfrecce unggul 4-3 secara agregat atas Gamba dan berhak menjadi juara J1 League.

Pada final kedua, Sanfrecce sebenarnya sempat tertingga lebih dulu pada menit ke-28. Yasuyuki Konno membuka asa Gamba untuk mempertahankan gelar setelah tandukannya menjebol gawang tuan rumah.

Sundulan jualah yang membuat Sanfrecce bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Lewat sebuah serangan balik, striker pengganti, Takuma Asano, membuat skor sama kuat 1-1.

Gamba mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan mengubah formasi dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2. Namun, skor 1-1 tak berubah.

Sanfrecce pun menjadi juara J1 League 2015. Asano terpilih sebagai pemain terbaik pada laga ini.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X