Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musik dan Kepribadian Bob Marley Jadi Inspirasi Wenger

By Septian Tambunan - Sabtu, 5 Desember 2015 | 08:04 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melakukan pengawasan dalam sesi latihan The Gunners pada sore hari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di London Colney, St Albans, Inggris, 3 November 2015.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melakukan pengawasan dalam sesi latihan The Gunners pada sore hari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di London Colney, St Albans, Inggris, 3 November 2015.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (66), mengungkapkan kalau musisi Bob Marley adalah sumber inspirasinya saat berlatih sehari-hari bersama Mesut Oezil dkk di Hertfordshire.

Menurut sebuah wawancara dengan Le Parisien pada Jumat (4/12/2015), Wenger merupakan penggemar abadi superstar reggae asal Jamaika tersebut.

"Ya, saya menyukai musik dan sosok Bob Marley. Saya suka orang-orang yang menonjol karena bakat mereka," kata Wenger seperti dilansir The Guardian.

[video]http://video.kompas.com/e/4643916967001_ackom_pballball[/video]

The Professor juga menceritakan tentang dirinya yang cenderung tidak mengungkapkan rasa humor di depan publik.

"Memang benar, itu adalah aspek kepribadian saya yang orang tidak tahu. Akan tetapi, saya suka tertawa. Ketika bersama teman-teman, saya membiarkan sisi lucu saya untuk lepas, sesuatu yang jelas tidak bisa saya lakukan di depan media," ujar manajer jenius kelahiran Strasbourg, Prancis, itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4636951637001_ackom_pballball[/video]

Wenger juga menjawab tentang hampir mustahilnya dia melatih klub lain di masa depan, setelah menghabiskan hampir 20 tahun di London utara.

"Sepertinya akan sulit, saya sudah berusia 66. Saya masih memiliki sisa kontrak selama satu setengah tahun, mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu," tutur pelatih dengan torehan tiga titel Premier League untuk The Gunners tersebut.

Baca juga: Duel Klasik 2 Desember: Gol Profesional Pertama Fabregas


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : the guardian, Le Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X