Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Jadi Incaran Klub-klub Italia

By Anju Christian Silaban - Jumat, 4 Desember 2015 | 22:32 WIB
Pemain depan Sao Paulo, Alexandre Pato.
Buda Mendes/Getty Images
Pemain depan Sao Paulo, Alexandre Pato.

Alexandre Pato siap meninggalkan Sao Paulo untuk kembali ke Italia. Diklaim agennya, Riccardo Napolitano, ada lebih dari satu tim Italia meminati Pato.

Nama Pato kembali mencuat setelah mencetak 26 gol pada semua ajang yang diikuti Sao Paulo pada musim 2015. Berkat penampilan impresifnya, Pato mengundang minat dari sejumlah tim Eropa.

"Satu hal yang pasti, Pato akan menjadi bintang pada pasar transfer musim dingin. Kami sedang mengevaluasi beberapa opsi untuknya," kata Napolitano.

"Di Italia, ada minimal dua atau tiga klub yang berpotensi menjadi tujuannya. Namun, saya tak bisa mengatakan lebih," tuturnya.

Bukan kali pertama Pato dikaitkan dengan klub Italia. Pada jendela transfer musim panas 2015, striker asal Brasil ini sempat dilaporkan melamar ke Inter Milan.

Pato juga pernah berseragam AC Milan dari 2017 hingga 2013. Dalam kurun waktu tersebut, dia mencetak 63 gol untuk I Rossoneri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X