Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Pulih, Coman Mengaku Tak Masalah

By Fajar Muhammad Jufri - Rabu, 2 Desember 2015 | 23:43 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman.
Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images)
Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman.

Pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman (19), mengaku tidak masalah dengan kembalinya Franck Ribery (32) yang telah pulih dari cedera. Ia mengaku ingin belajar banyak dari sang senior yang memiliki posisi sama dengannya.

Coman telah menjadi pemain kunci di Muenchen sejak bergabung dari Juventus dengan status pinjaman pada awal musim ini. Sekarang, ia akan menghadapi persaingan ketat dengan Ribery di tim utama.

Ribery belum pernah sekalipun tampil untuk The Bavarians musim ini karena cedera pergelangan kaki. Kendati demikian, ia akan segera berlatih bersama skuat utama dalam beberapa hari ke depan.

"Tentu saja saya menantikan kembalinya Ribery. Semakin banyak opsi yang kami miliki, semakin baik pula untuk tim. Ribery sedang berada di jalur yang benar dan akan kembali berlatih bersama tim utama dalam beberapa hari ke depan," ujar Coman seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami memang bermain di posisi yang sama, akan tetapi saya tidak melihatnya sebagai rival, melainkan sebagai contoh. Saya dapat belajar banyak darinya karena dia memiliki segudang pengalaman," ujarnya lagi.

Pemain sayap kelahiran Paris 19 tahun lalu itu telah membuat 15 penampilan dan mencetak empat gol dalam semua kompetisi bersama Bayern musim ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X