Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Dukung Penuh Keputusan Gary Neville Tangani Valencia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Desember 2015 | 21:18 WIB
Gary Neville memberikan instruksi kepada para pemain timnas Inggris dalam sesi latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania di Enfield Training Centre, Enfield, Inggris, pada 26 Maret 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gary Neville memberikan instruksi kepada para pemain timnas Inggris dalam sesi latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania di Enfield Training Centre, Enfield, Inggris, pada 26 Maret 2015.

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mendukung penuh keputusan Gary Neville (40) melatih Valencia. Ia juga berharap yang terbaik untuk karier kepelatihan mantan bek kanan tangguh tersebut tersebut.

Valencia resmi menunjuk Neville sebagai pelatih baru, Rabu (12/2/2015). Ia menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo.

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, angkat bicara terkait keputusan Neville yang berstatus sebagai staf pelatih The Three Lions. Hodgson menilai ini menjadi saat tepat bagi Neville untuk meniti karier sebagai pelatih.

[video]http://video.kompas.com/e/4636908636001_ackom_pballball[/video]

"Saya senang Gary memutuskan untuk mengambil kesempatan bagus tersebut. Ini adalah saat yang tepat baginya dan saya 100 persen mendukung keputusannya bergabung dengan Valencia sebagai pelatih baru," kata Neville.

Baca juga: Neville: Jamie Vardy Harus Buktikan Performanya Kontra Tim Besar

Neville diikat dengan kontrak hingga akhir musim 2015-16.

Di Valencia ia akan dibantu saudara kandungnya, Phil Neville, sebagai asisten pelatih. Pertandingan melawan Olympique Lyonnais di pentas Liga Champions pada 9 Desember dijadwalkan menjadi partai pertama bagi Neville.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk Gary dan saudaranya, Phil. Mereka akan mulai mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pertama melawan Lyon di Liga Champions," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912307001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X