Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Susunan Pemain Terbaik Pekan Ke-16 La Liga

By Indra Citra Sena - Kamis, 24 Desember 2015 | 09:42 WIB
Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez saling berangkulan sebagai bentuk selebrasi gol dalam pertandingan kontra Rayo Vallecano, Minggu (20/12/2015).
CURTO DE LA TORRE/AFP
Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez saling berangkulan sebagai bentuk selebrasi gol dalam pertandingan kontra Rayo Vallecano, Minggu (20/12/2015).

Kesempatan emas menggusur Barcelona, yang tidak bertanding karena harus berlaga di Piala Dunia Klub 2015, dari posisi puncak klasemen sementara La Liga 2015-2016 gagal dimaksimalkan oleh Atletico Madrid.

Bukannya mendulang poin penuh, klub besutan Diego Simeone itu malah keok dari tim papan bawah, Malaga. Alhasil, mereka harus puas menempati peringkat kedua sebelum kompetisi memasuki liburan natal selama sepekan (21-29 Desember).

Di lain pihak, Real Madrid menorehkan catatan istimewa saat menghantam Rayo Vallecano dengan skor telak 10-2. Tiga personel lini depan Los Blancos alias Si Putih, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, menjadi bintang kemenangan tim.

Berikut adalah susunan pemain terbaik pekan ke-16 La Liga versi JUARA.net.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI)

Pelatih:

Javi GRACIA 8 (Malaga)

Sosok di balik keberhasilan tim mengakhiri rekor tak terkalahkan Atletico Madrid yang telah berlangsung selama 15 laga beruntun di semua ajang.

Kiper

Carlos KAMENI 7,5 (Malaga)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Diario Marca dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X