Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Ungkap Salah Satu Pemain Favoritnya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 Desember 2015 | 21:38 WIB
Gervinho tengah beraksi melewati hadangan Gareth Bale dan Martin Odegaard ketika AS Roma melawan Real Madrid di pertandingan persahabatan International Champions Cup di Melbourne Cricket Ground pada 18 Juli 2015.
ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
Gervinho tengah beraksi melewati hadangan Gareth Bale dan Martin Odegaard ketika AS Roma melawan Real Madrid di pertandingan persahabatan International Champions Cup di Melbourne Cricket Ground pada 18 Juli 2015.

Eden Hazard memuji mantan rekan satu timnya saat masih di Lille, Gervinho. Pemain bintang Chelsea ini mengatakan penggawa AS Roma itu adalah salah satu pemain dengan kualitas dan skill terbaik.

Sebelum bergabung dengan Roma pada musim panas 2013 Gervinho sempat mengalami masa sulit selama dua tahun di Premier League bersama Arsenal. Akan tetapi, masa-masa kelam tersebut tidak menghalangi Hazard untuk melontarkan pujiannya.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

Bagi Hazard, pemain asal Pantai Gading itu adalah salah satu rekan tim terbaik yang pernah ditemuinya. Pemain berusia 24 tahun ini menyebut Gervinho merupakan salah satu pemain dengan kemampuan teknik terbaik.

"Saya beruntung pernah bermain bersama Gervinho di Lille. Ia pemain dengan banyak kualitas dan sangat cepat," ujar Hazard seperti dilansir Gazzetta World.

Baca juga: Kembali Produktif, Gervinho Dipuji Garcia

Saat bersama di Lille, Hazard dan Gervinho memenangi gelar Ligue 1 2010-2011. Selama masanya di Lille, Gervinho mencetak 36 gol dari 93 penampilan.

[video]http://video.kompas.com/e/4638224390001_ackom_pballball[/video]

Selain itu, Hazard juga menyebutkan bahwa sejumlah kompatriotnya di tim nasional Belgia memiliki teknik impresif saat beraksi di lapangan.

"Saya juga mempunyai banyak rekan hebat di timnas. Misalnya, Yannick Carrasco, Dries Mertens, Kevin de Bruyne, dan Kevin Mirallas. Mereka semua pemain luar biasa yang sanggup menunjukkannya di lapangan," ucapnya.

Baca juga: Setelah Messi dan Ronaldo, Inilah Pemain Favorit Zidane


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X