Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Manajer Baru Valencia akan Memberi Motivasi Ekstra

By Fajar Muhammad Jufri - Jumat, 4 Desember 2015 | 21:15 WIB
Gerard Pique, bek FC Barcelona saat berlatih bersama timnas Spanyol pada awal September 2015.
NIKOLAY DOYCHINOV/AFP
Gerard Pique, bek FC Barcelona saat berlatih bersama timnas Spanyol pada awal September 2015.

Bek tangguh FC Barcelona, Gerard Pique (28), mengklaim bahwa pengangkatan Gary Neville sebagai manajer baru Valencia akan memberi motivasi ekstra kepada para pemain tim berjulukan Los Che itu.

Barcelona akan bertandang menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (5/12/2015) atau Minggu dini hari pukul 02.30 WIB.

Gary Neville akan ditemani Miguel Angulo, dan adiknya, Phil Neville, sebagai asisten. Sebelumnya, Angulo dan Phil menjadi caretaker sejak Nuno Espirito Santo mengundurkan diri.

Pique juga mengatakan dirinya terkesan dengan performa Barca di bawah asuhan Luis Enrique musim ini. Mereka memenangi tujuh pertandingan terakhir dengan mencetak 28 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Kendati demikian, Pique mengakui bermain di kandang Valencia bukan hal yang mudah.

"Bermain di Mestalla selalu menyulitkan dan sekarang mereka memiliki manajer baru yang akan memberi motivasi ekstra. Kami ingin melanjutkan tren positif kemenangan kami," ujar Pique dilansir FourFourTwo.

"Kami berharap dapat mempertahankan level permainan yang telah kami tunjukkan sejak bulan lalu. Kami bermain dengan sangat baik hingga akhir musim. Berdasarkan hasil yang didapatkan dan secara permainan, kami sedang berada dalam salah satu performa terbaik sepanjang musim ini," kata Pique lebih lanjut.

Barcelona saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 33 poin dari 13 pertandingan, selisih empat dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan terpaut enam poin dari Real Madrid yang berada di posisi tiga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X