Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumah Tangga Jenson Button-Jessica Michibata Resmi Berakhir

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Desember 2015 | 17:06 WIB
Pebalap McLaren, Jenson Button, bersama sang kekasih Jessica Michibata saat menjalani GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 7 Juni 2014.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Pebalap McLaren, Jenson Button, bersama sang kekasih Jessica Michibata saat menjalani GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 7 Juni 2014.

Pernikahan Jenson Button dan Jessica Michibata tak bertahan lama. Bintang Formula 1 asal Inggris itu resmi bercerai dengan sang istri yang merupakan model berdarah Argentina-Jepang.

Button dan Michibata mulai berkenalan di Tokyo, Jepang, dan menjalin hubungan pada 2008. Mereka lantas meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan yang digelar di Hawai pada akhir 2014.

Sayangnya, kisah cinta mereka tak bertahan lama. Pernikahan yang baru berjalan setahun itu berakhir di tengah jalan. Tak ada kabar resmi mengenai penyebab utama perceraian pasangan ini.

Sejumlah media massa Inggris mengabarkan bahwa keduanya tidak tinggal satu atap karena kesibukkan masing-masing. Button di dunia balap, sedangkan Michibata di dunia model dan hiburan.

"Jenson dan Jessica memutuskan untuk berpisah. Mereka berpisah dengan cara baik-baik. Tidak ada orang ketiga yang terlibat dalam hubungan ini," kata perwakilan Button seperti dikutip dari Daily Mail.


Editor :
Sumber : Daily Mail, The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X