Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Berharap Inter Menangi Persaingan Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 Desember 2015 | 20:11 WIB
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai scudetto musim ini akan dimenangi oleh tim yang paling konsisten. Legenda Inter itu berharap skuat besutan Roberto Mancini bisa memenangi persaingan memenangi gelar Serie A tersebut.

Sejauh musim ini, Inter Milan mampu berada di persaingan papan atas klasemen Serie A. Mereka sempat naik ke posisi puncak sebelum dikalahkan sekaligus didongkel dari urutan teratas, Senin (30/11/15).

Kendati demikian, dengan kemasan 30 poin I Nerazzurri hanya terpaut satu angka dari Napoli di puncak klasemen. Hal tersebut berarti persaingan gelar musim ini masih sangat terbuka.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

Baca juga: Ljajic: Anda akan Lihat Kemarahan Inter!

"Pelatih Roberto Mancini sudah melakukan pekerjaan hebat. Persaingan di liga seimbang," kata Zanetti seperti dilansir Sky Italia.

"Tim yang konsisten akan keluar sebagai pemenang. Saya berharap itu adalah Inter. Kini kami sudah kembali menjadi pesaing gelar dan pemain telah mengerti apa artinya mengenakan seragam Inter," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4638433421001_ackom_pballball[/video]

Di pertandingan pekan ini, Mauro Icardi dkk akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (5/11/2015). 

Baca juga: Zanetti: Inter akan Berjuang Sampai Akhir!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X