Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Inter akan Berjuang Sampai Akhir!

By Septian Tambunan - Jumat, 4 Desember 2015 | 04:16 WIB
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, merayakan kemenangan timnya atas Juventus dalam pertandingan Serie A di Juventus Arena, Turin, Italia, 3 November 2012.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, merayakan kemenangan timnya atas Juventus dalam pertandingan Serie A di Juventus Arena, Turin, Italia, 3 November 2012.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti (42), mengatakan Inter akan berjuang sampai akhir demi menggapai prestasi. Optimisme tersebut sejalan dengan aksi ngotot pasukan Roberto Mancini saat bertandang ke markas Napoli pada Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.

"Yang penting bagi kami adalah berjuang sampai akhir," kata Zanetti kepada media yang berkumpul di Piazzale Angelo Moratti, seperti dilansir Football Italia.

Bermain dengan 10 orang sejak menit ke-44, akibat kartu merah yang diterima oleh Yuto Nagatomo, La Beneamata tetap mampu menggempur Napoli hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan. Hal ini terlihat dengan dua peluang emas pada babak kedua dari Stevan Jovetic dan Joao Miranda yang membentur tiang gawang.

"Jika kami terus menunjukkan hal-hal positif seperti di Napoli, maka kami akan sulit dikalahkan. Saya berharap itu adalah titik awal," ujar eks kapten tim Biru-hitam itu.

"Reaksi di Naples membuat kami menyadari kekuatan kami yang dapat bertarung hingga akhir. Kami akan melihat hasilnya pada akhir musim," sambungnya.

Baca Juga: Tolak Madrid dan Barcelona, Bintang Muda Boca Juniors Pilih Inter

Zanetti juga memuji pelatih Roberto Mancini yang terus memotivasi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

"Mancini memiliki keinginan besar. Dia mempersiapkan pertandingan sampai ke bagian terkecil dan semua anggota tim mengikutinya," tutur full-back yang identik dengan nomor punggung 4 itu.

"Klub ini memiliki keyakinan penuh dalam diri Mancini dan anak-anak bisa merasakannya. Kami juga mendapat dorongan penting dari para fans dan kami harap dapat melihat Inter mendaki lebih tinggi dan lebih tinggi lagi," ujar Zanetti yang menjadi pilar penting saat Nerazzurri meraih treble winners musim 2009-2010.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X