Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ricky Langsung Siapkan Diri Hadapi China

By Kamis, 3 Desember 2015 | 20:26 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi berusaha menjangkau kok saat bermain di babak ketiga Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Rabu (2/12/2015)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi berusaha menjangkau kok saat bermain di babak ketiga Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Rabu (2/12/2015)

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi langsung menyiapkan diri hadapi China di babak perempat final Indonesian Masters yang akan digelar Jumat (4/12/2015).

Angga/Ricky sudah ditunggu pasangan Li Junhui/Liu Yuchen (China) di babak perempat final.  Meskipun belum pernah bertemu, Angga/Ricky sudah mengetahui permainan Li/Liu.

"Mereka memiliki pukulan keras dan permainan cepat. Pasangan China terkenal dengan kekuatan pukulannya. Mereka juga bagus di permainan no lob panjang, inilah yang akan kami antisipasi," kata Ricky.

Dibebani target juara, pasangan peringkat ke-11 dunia tersebut mengaku tak terbebani.

"Lambat laun kami pasti akan ada di posisi ini demi mengejar poin ke Olimpiade. Kami siap dan berusaha bermain bagus. Sebagai pemain kami pasti mau juara," tambah Angga.

Sebelum memastikan tiket ke perempat final, pasangan unggulan keempat ini menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Low Juan Shen/Tan Meng Kian, 17-21, 21-17, 21-14 pada laga yang digelar di Graha Cakrawala, Kamis (3/12/2015).

"Pada gim pertama kami kaget dengan pukulan-pukulan lawan yang keras. Namun, setelah membaca permainan lawan, kami bisa mengatasi di gim kedua dan ketiga dengan mengungguli bola-bola depan. Kami juga tampil lebih sabar dan tidak terburu-buru," ujar Ricky setelah pertandingan.

Pasangan ganda putra lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang merupakan unggulan pertama sudah lebih dulu memastikan lolos ke perempat final.

Ahsan/Hendra lolos setelah mengalahkan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido rubber game 17-21, 21-16, 21-17.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X